Waka SMK 2 Purwodadi, Gunadi : “Mereka Hanya Ngiri”

Purwodadi  –  Sejumlah guru SMK N II Purwodadi dipanggil Polres Grobogan untuk dimintai keterangan terkait dugaan penarikan uang sebanyak Rp 1,1 juta. Tak hanya itu, Selasa (15/8) mereka kembali dipanggil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah Bagian pembinaan SMK.

Menurut pengakuan Wakil Kepala SMK N II Purwodadi, Gunadi, adanya pemanggilan para guru SMK disebabkan adanya oknum yang iri dengan kemajuan SMK N II.
“Wajar jika banyak yang ngiri dan berusaha menjatuhkan prestasi yang diraih oleh SMK N II Purwodadi,” ujarnya, Rabu (16/8) siang.

Adapun penarikan uang, kata dia, tidak benar, pihak sekolah mempertemukan langsung penjual seragam dengan siswa. “Kami mempersilakan jika siswa akan membeli di tempat lain,” imbuhnya.

Diantara sejumlah guru dan karyawan yang dipanggil Tipikor Polres Grobogan dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah antara lain : Jaenuri Spd, MM, Moh Ali Anwar S pd. MM, HR.M Harjono,  Teguh Astoro, selain itu, pengusaha yang menjual seragam di SMK II Purwodadi juga turut dimintai keterangan. ( CS 17 )

Sumber : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *