Aneh, Hasil Visum Dokter di Grobogan Berlawanan

Aneh, Hasil Visum Dokter di Grobogan Berlawanan

 

Pulokulon – Hasil Visum at Repertum (VeR) dr Iin Puskesmas 1 Pulokulon terkait robeknya selaput dara “Bunga” korban pelecehan seksual Tuko, Pulokulon, Grobogan, berbanding 180 derajat dengan hasil visum dokter spesialis RSUD Purwodadi.

Hal itu diungkapkan keluarga korban, Iskandar, justru perbedaan hasil visum yang berlawanan memunculkan pertanyaan di benaknya.

“Visum yang dilakukan dr Iin Nurhayani, H+1 usai kejadian, sedang visum di RSUD Purwodadi dilakukan H+8, wajar jika terjadi perbedaan. Namun anehnya, perbedaan hasil berbanding 180 derajat,” ujar pria yang menempuh pendidikan S3 Undip tersebut, Sabtu (5/8/2017).

Dikatakannya, dirinya telah menemui dokter Iin sebanyak tiga kali, dan dinyatakan bahwa selaput dara milik korban sudah robek teratur, bahkan beliau siap dihadirkan dipersidangan untuk memberikan pernyataan tersebut.

“Selaput dara yang pecah tidak akan bisa kembali sebagaimana sebelumnya, kecuali dilakukan operasi, itupun dengan biaya  tinggi,” ujar Iskandar, tirukan ungkapan dr.

Pihaknya bertekad akan melanjutkan kasus tersebut hingga fakta-fakta terungkap, dan pelaku mendapat ganjaran setimpal atas perbuatannya. ( CS 17)

Sumber : Reportasegrobogan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *